Minggu, September 8, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKoramil 0814 /13 Peterongan Gelar Peringatan HUT TNI Ke- 78 Bersama Komponen...

Koramil 0814 /13 Peterongan Gelar Peringatan HUT TNI Ke- 78 Bersama Komponen Masyarakat

Jombang,Xtimenews.com – Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 78 tahun, Koramil 0814/13 Peterongan, Jombang menggelar kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dengan tema “Moderasi Beragama dan tantangan polarisasi di Indonesia”. Kamis (5 /10/2023).

Kegiatan yang bertempat di halaman Koramil Peterongan tersebut dihadiri oleh Danramil Peterongan, Kapolsek Peterongan , Camat bersama jajaran Forkopincam, Kepala Desa se- Kecamatan Peterongan,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan dari berbagai lapisan masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Peterongan menyerahkan sebuah tumpeng kepada Danramil Peterongan sebagai sinergitas wujud kebersamaan TNI dan Polri di hari ulang tahun TNI yang ke 78 .

Kapten Infantri Khoirul Sunaryo selaku Danramil Peterongan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan saat ini yaitu penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat yang bertepatan dengan HUT RI ke 78 Tahun, Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuport acara ini.

Sementara itu, Kapolsek Peterongan dalam sambutannya mengucapkan Selamat HUT TNI yang Ke 78 tahun serta mengajak warga masyarakat peterongan dalam memasuki masa tahun politik diharapkan tetap menjaga kondusifitas keamanan. “Sekecil apapun permasalahan segera mungkin dilakukan tindakan penyelesaian dari lapisan bawah dulu,” tegasnya.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Camat Peterongan Erik dalam sambutannya menegaskan dalam memasuki tahun politik tetap menjaga kerukunan hidup bermasyarakat. “Beda pilihan sudah biasa tetapi kebersamaan dan kurukunan harus tetap terjaga,” ujarnya.

Erik juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan di wilayah kecamatan Peterongan. ” Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan secara bersama – sama di kecamatan Peterongan. Saya mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI ke 78 tahun,” ucapnya.    ( Arya )

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments