Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIMeriahkan HUT TNI Ke-78, Koramil Pungging Hadirkan Seni Reog Singo Mudho Taruno...

Meriahkan HUT TNI Ke-78, Koramil Pungging Hadirkan Seni Reog Singo Mudho Taruno Joyo

Mojokerto,Xtimenews. com – Untuk memeriahkan HUT TNI Ke-78 Koramil 0815/11 Pungging bersama Forkopimcam menggelar Pesta Rakyat Kesenian Reog Ponorogo “Singo Mudho Taruno Joyo”, dengan mengusung tema “Aksi Nyata TNI – Rakyat Untuk Indonesia Maju”, yang berlangsung di Lapangan Dusun Mejerat, Desa Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (06/10/2023).

Danramil 0815/11 Pungging Kodim 0815/Mojokerto, Kapten Caj M. Lutfi Anam, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa digelarnya Pesta Rakyat Kesenian Reog Ponorogo “Singo Mudho Taruno Joyo”, ini untuk memeriahkan HUT Ke-78 TNI, yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober setiap tahunnya. “Untuk HUT TNI tahun ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, terangnya.

Acara ini tergelar, lanjutnya berkat dukungan dari Forkopimcam Pungging dan kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat, Kapolsek, para Kades se-Kecamatan Pungging serta semua pihak sehingga acara ini bisa terselenggara.

Lebih lanjut Kapten Lutfi menjelaskan bahwa beberapa acara sudah dimulai dari pagi yakni diawali dengan senam bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng, kemudian penampilan Seni Reog Ponorogo “Singo Mudho Taruno Joyo”, dari Desa Jatidukuh, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, untuk menghibur warga.

Nampak hadir pada acara tersebut, Camat Pungging Amsyar Azhari Siregar, S.H., M.M., diwakili Sekcam, Yonhi Siswanto, S.E., M.M., Ka UPT Puskesmas Pungging, dr. Heny Najawanti, Ka UPT Puskesmas Watukenongo, dr. Rahmawarwati, Kanit Intelkam Polsek Pungging, Ipda Hasim, S.H, anggota Koramil 0815/11 Pungging dan Polsek, Lurah se-Kecamatan Pungging, Ketua Persit Ranting XII dan Ibu – Ibu Bhayangkara, Relawan ISM dan warga masyarakat. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments