Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIRehab RTLH Di Wilayah Pacet Sasaran Peninjauan Sterdam V/Brawijaya

Rehab RTLH Di Wilayah Pacet Sasaran Peninjauan Sterdam V/Brawijaya

Mojokerto, Xtimenews. com – Menjelang penutupan Program Bakti TNI Rehab Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) Tahun 2023 di wilayah Kodim 0815/Mojokerto yang berada di wilayah Koramil 0815/16 Pacet menjadi sasaran peninjauan Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya, Rabu (30/08/2023).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Nuril Mustofa saat mendampingi Pabandya Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Agus Suryono, mengatakan, peninjauan sasaran kali ini Rehab RTLH milik Pak Kaswi, Desa Warugunung dan milik Paidi, Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet.

Kegiatan peninjauan Tim Sterdam V/Brawijaya ke sasaran rehab Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) ini, lanjutnya, bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam rangka penutupan Program Rehab RTLH terpusat yang berada di wilayah Kodim 0815/Mojokerto. – “Sasaran Rehab RTLH Kerja Sama Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya di wilayah Koramil 0815/16 Pacet ini direncanakan menjadi tempat penutupan Rehab RTLH Terpusat di wilayah Kodim 0815/Mojokerto. Itupun bila tidak ada perubahan”, ungkapnya.
– Masih lanjutnya, Program Bakti TNI Rehab RTLH dan Jambanisasi tahun ini, Kodim Mojokerto mendapat alokasi 165 unit rumah yang tersebar di 18 kecamatan wilayah Kabupaten Mojokerto. Tak hanya sebatas Rehab RTLH, untuk jambanisasi juga mendapat alokasi.

“Tujuan dari Program Bakti TNI Rehab RTLH dan Jambanisasi Kerja Sama Kodam V/Brawijaya dan Pemprov Jatim ini, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, tambahnya.

Selain Pasiter Kodim 0815/Mojokerto, turut mendampingi Tim Sterdam V/Brawijaya pada peninjauan ini, Danramil 0815/16 Pacet Kapten Czi M. Syaikhu Anwar, Kades Warugunung di akili Sekdes beserta Perangkat Desa, Bati Puanter Ster Kodim 0815 Serma Eko Istiawan serta Anggota Koramil 0815/16 Pacet. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments