Jumat, Juli 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIWujudkan Dinamika Organisasi, Dandim 0815/Mojokerto Rotasi Jabatan Danramil

Wujudkan Dinamika Organisasi, Dandim 0815/Mojokerto Rotasi Jabatan Danramil

Mojokerto, Xtimenews. com – Kodim 0815/Mojokerto menggelar Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil di Ruang Data Makodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (31/08/2023) pagi.

Sertijab kali ini menyasar pada jabatan Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Inf Herman Hidayat dan Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal P.Y., S.E., saat acara mengatakan, alih tugas jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di Satuan TNI dan TNI AD termasuk di Kodim 0815/Mojokerto.

“Semua itu disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan suatu organisasi, hal ini berkaitan dengan kepentingan organisasi dan kepentingan pembinaan karier”, ungkap Dandim.

Berkaitan dengan hal tersebut, lanjut Dandim, terkandung maksud didalamnya, yakni terwujudnya suatu dinamika organisasi yang diharapkan dan dapat memberikan penyegaran serta semangat kerja lebih baik dalam membantu pimpinan untuk pelaksanaan tugas pokok yang telah diprogramkan pimpinan dan komando atas.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kapten Inf Herman Hidayat dan Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, segera menyesuaikan diri, kenali daerah tempat bertugas yang baru, selalu semangat agar tugas-tugas ke depan dapat dikerjakan dengan baik dan maksimal”, ucap Dandim penuh pesan.

Dalam kesempatan itu juga Dandim berpesan kepada para istri Danramil yang menduduki jabatan baru untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga. “Berawal dari keharmonisan rumah tangga yang baik maka pekerjaan suami akan terasa ringan dan dapat memberikan semangat dalam bekerja, selalu berdo’a agar tugas-tugas suami selalu berhasil dan sukses”, pungkasnya.

Pantauan di lokasi, jalannya acara Sertijab diawali sesi penandatanganan naskah serah terima jabatan dihadapan Dandim 0815/Mojokerto, dilanjutkan laporan resmi oleh kedua Danramil.

  1. Tampak hadir dalam kegiatan, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto, Bintara, Tamtama dan PNS Militer serta Pengurus Persit KCK Cab XXX Kodim 0815/Mojokerto dan Ketua Persit KCK Ranting. (Pendim 0815/Mjk/Tin)
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments