Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJelang Penilaian Kota Sehat, Koramil 0815/01 Bareng Forkopimcam Pralon - FKMS Kerja...

Jelang Penilaian Kota Sehat, Koramil 0815/01 Bareng Forkopimcam Pralon – FKMS Kerja Bakti Bersihkan Taman Kelor

Mojokerto, Xtimenews. com – Koramil 0815/01 Pralon Kodim 0815/Mojokerto mengerahkan sejumlah Babinsa bergabung bersama jajaran Forkopimcam melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih Taman Kelor (Taman Pintar) Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (23/07/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan penilaian Kota Sehat Mojokerto yang akan diselenggarakan pada Bulan Agustus 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Danramil 0815/01 Pralon Lettu Inf Purwono, saat dikonfirmasi via telepon.

Ia melanjutkan, selain dari perwakilan masing-masing Forkopimcam Prajurit Kulon, kegiatan ini juga dihadiri anggota dari Forum Kota Mojokerto Sehat (FKMS).

“Seperti yang kita ketahui bersama, tanaman kelor memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, terutama daunnya yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia”, terangnya.

Danramil Pralon juga mengapresiasi atas kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan secara bersama stakeholder yang ada.

“Kami beserta anggota di lapangan mendukung penuh kegiatan ini, dan kami akan terus bersinergi dengan semua pihak khususnya terkait dengan kepentingan masyarakat luas.

Tampak hadir dalam kegiatan, Camat Prajurit Kulon, Riaji, S.H., Anggota FKMS Riani, S.H., M.Si.,beserta anggota, para Babinsa Koramil 0815/01 Pralon dan Bhabinkamtibmas Polsekta Pralon, serta Perangkat Kelurahan Pulorejo.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments