Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKoramil 0815/16 Pacet Pantau Pembekalan Calon Perangkat Desa

Koramil 0815/16 Pacet Pantau Pembekalan Calon Perangkat Desa

Mojokerto, Xtimenews. com – Koramil 0815/16 Pacet bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan Pembekalan Calon Perangkat Desa di Desa Wiyu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi formasi Kepala Urusan Umum dan Perencanaan serta Kepala Seksi Pelayanan Desa Wiyu.
.
Danramil 0815/16 Pacet diwakili Bati Tuud Pelda Imam Mustofa mengatakan sebanyak delapan (8) peserta mengikuti Pembekalan Calon Perangkat Desa Wiyu.

“Untuk kekosongan formasi yang akan diisi yaitu formasi Kepala Urusan Umum dan Perencanaan yang diikuti 2 orang calon dan formasi Kepala Seksi Pelayanan, dengan 6 orang calon”, ujarnya.

Dihadapan para calon perangkat desa, Pelda Imam Mustofa mengajak agar tidak bosan untuk belajar guna menunjang proses ujian. “Tetap ikuti aturan dan ketentuan yang berlaku serta berdo’a, semoga tahapan ujian perangkat desa kali ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana”, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wiyu Nur Kholis, saat mengawali Sekaligus membuka acara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Unsur Forkopimcam Pacet atau yang mewakili, yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pembekalan kepada para calon perangkat desa, dalam rangka mengisi kekosongan dua formasi jabatan di Desa Wiyu.Tampak hadir dalam kegiatan, Plt. Camat Pacet diwakili Kasi Pemerintahan Agus Sudarisman, S.Sos., Kapolsek Pacet AKP Amat, S.H., M.H., Babinsa Desa Wiyu Sertu Agung Setyo Budi, Bhabinkamtibmas Desa Wiyu Aipda Gunawan, Ketua BPD Desa Wiyu Sunarto, Ketua LPM Desa Wiyu Supaat, dan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments