Senin, April 15, 2024
BerandaIndexOlahragaWartawan Xtimenews.com Sulteng Raih Juara I Turnamen Domino

Wartawan Xtimenews.com Sulteng Raih Juara I Turnamen Domino

Palu, Xtimenews.com – Kepala Perwakilan Xtimenews, com Sulteng H.Moh.Basri BM, berpasangan dengan Iwan ( wartawan Fajar Sulteng) meraih sebagai pemenang pertama dalam turnamen domino yang digelar Polres Sigi Polda Sulteng, pada Jumat (23/6). Dengan tema “Turnamen domino presisi”, diikuti 23 pasang peserta terdiri dari pasangan awak media serta personil Polri.

Kabag SDM Polres Sigi AKP Hentje Senewe, mewakili Kapolres Sigi, dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan turnamen domino presisi ini digelar dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Kami sengaja melibatkan kalangan awak media guna meningkatkan hubungan kerja dan silaturrahmi dengan Polri sebagai mitra kerja strategis.

“Dalam turnamen domino yang digelar Polres Sigi sengaja melibatkan awak media sebagai mitra kerja strategis,” kata Hentje Senewe.

Ia berharap, hubungan kemitraan dan kerjasama antara pers dengan Polri khususnya Polres Sigi dapat tetap terjalin dengan baik agar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam wilayah hukum Polres Sigi dapat tetap terpelihara dan kondusif.

“Kami berharap dengan terjalinnya hubungan kemitraan yang baik dengan jajaran Polres Sigi bersama pers didaerah ini dapat berperan aktif dalam membantu menciptakan kondisi kamtibmas yang semakin kondusif, “pintanya.

Sementara, ketua oanitia pelaksana turnamen AKP Musa, dalam laporannya mengatakan, dalam turnamen yang diikuti 23 pasang peserta ini terdiri dari 2 kelompok masing-masing kelompok personil Polri dan kelompok awak media. Panitia sengaja melibatkan awak media karena pers merupakan mitra strategis Polri khususnya Polres Sigi, yang selama ini dinilai cukup banyak membantu dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas yang semakin mantap di daerah Sigi.

“Jalinan hubungan kemitraan Polres Sigi dengan awak media sangat baik sehingga dalam turnamen domino kami libatkan dalam rangka ikut bersama memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” jelasnya.

Sebagai pemenang kedua, ketiga dan keempat dalam turnamen ini berturut-turut diraih pasangan Brigpol Rudi Rahmat/Bripka Hidayat (Polri), pasangan Ferry, Wartawan Sulteng Raya/Sangaji, wartawan Mercusuar (media), serta pasangan Ipda Armawansah/Bripka Ahmad Zein (Polri). Kepada pasangan pemenang pertama, kedua, ketiga dan ke empat masing-masing mendapat bonus dan penghargaan dari panitia pelaksana. (H. Moh. Basri)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments