Jumat, Juli 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISukses Gelar TMMD Reguler Ke-116 TA 2023, Dandim 0815/Mojokerto Resmi Bubarkan Panitia

Sukses Gelar TMMD Reguler Ke-116 TA 2023, Dandim 0815/Mojokerto Resmi Bubarkan Panitia

Mojokerto, Xtimenews. com – Kodim 0815/Mojokerto menggelar Acara Pembubaran Panitia TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 TA 2023 di Ruang Data Makodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (22/06/2023).

Kegiatan yang dihadiri perwakilan Forkopimda Kabupaten Mojokerto ini menjadi ajang silahturahmi seluruh pihak terkait kesuksesan gelaran TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0815/Mojokerto yang berlangsung selama 30 hari di Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., dalam sambutannya mengapreasiasi pelaksanaan TMMD Ke-116 TA 2023, secara garis besar dapat berjalan dengan baik dan lancar mulai dari kegiatan upacara pembukaan, pengerjaan sasaran TMMD, pelaksanaan Wasev sampai dengan upacara penutupan TMMD.

“Saya selaku Komandan Satgas TMMD Ke-116 TA 2023 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, dan saya mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang kurang sesuai pada kegiatan TMMD Ke-116 TA 2023, itu akan menjadi evaluasi pada kegiatan yang akan datang”, ungkap Letkol Iqbal.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815/Mojokerto menegaskan harapan terbaik dari hasil kerjasama yang telah dibangun selama ini oleh seluruh pihak yang terlibat. “Semoga semua yang kita laksanakan dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging serta menjadi catatan yang baik dan bernilai ibadah bagi kita dihadapan Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Mojokerto diwakili Kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar Prabowo, S.E., M.M., mengungkapkan rasa syukur atas guyubnya seluruh pihak dalam mendukung terlaksananya TMMD Reguler Ke-116. “Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan di Desa Randuharjo dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Desa Randuharjo”, ungkapnya.

Ia melanjutkan, TMMD Reguler Ke-116 TA 2023 ini merupakan bentuk pengabdian kita semua sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Randuharjo.

“Mudah-mudahan pada Tahun 2024 pelaksanaan TMMD Reguler berikutnya di Desa Bandung Kecamatan Gedeg, dapat berjalan lancar seperti pelaksanaan TMMD di wilayah Kecamatan Pungging”, pungkasnya.

Pantauan di lokasi acara, kegiatan berakhir dilanjutkan pemberian souvenir dan sesi ramah tamah serta foto bersama. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments