Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKarya Bakti, Babinsa Koramil 0815/18 Gondang Bareng Warga Bangun Dan Bersihkan Punden

Karya Bakti, Babinsa Koramil 0815/18 Gondang Bareng Warga Bangun Dan Bersihkan Punden

Mojokerto, Xtimenews. com – Kodim 0815/Mojokerto terus berkontribusi dalam mendukung pemerintah daerah memajukan kesejahteraan masyarakat di wilayah.

Tidak hanya melalui momen TMMD Reguler Ke-116 Tahun 2023 yang sedang berlangsung di wilayah Kecamatan Pungging, Kodim 0815 pun tetap memberikan kontribusinya di wilayah lainnya.

Seperti kali ini, Koramil 0815/18 Gondang melalui Babinsa Padi Sertu Mat Imam didampingi Kepala Dusun Selawe, Murdiyanto, membaur bersama warga melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembenahan sekaligus pembangunan Punden di Dusun Selawe, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (14/05/2023).

Babinsa Padi Sertu Mat Imam saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan inisiasi dari warga dan perangkat desa yang telah direncanakan.

“Ada beberapa tahap yang akan kami siapkan dalam pembangunan, diantaranya, membuat tempat penduso, gapuro Punden, dan tempat parkir untuk kendaraan roda empat dan roda dua”, terangnya.

Ia menambahkan, perkiraan pembenahan dan pembangunan tersebut memakan waktu sekitar 30 hari ke depan. “Kita berharap dengan pembangunan ini bisa memberikan manfaat bagi warga di Desa Padi ini”, pungkasnya.

Pantauan di lapangan, tampak Babinsa bersama warga telah menggali pondasi dan membuat campuran semen menggunakan 1 unit mesin molen. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments