Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBina Kebugaran, Dandim 0815/Mojokerto Bareng Anggota Telusuri Jalan Kota Mojokerto

Bina Kebugaran, Dandim 0815/Mojokerto Bareng Anggota Telusuri Jalan Kota Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews. com – Ditengah padatnya aktifitas keseharian, para prajurit TNI dan TNI AD dituntut untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima.

Pun demikian dengan prajurit dan PNS Kodim 0815/Mojokerto yang hingga saat ini rutin melaksanakan pembinaan fisik.

Seperti kali ini, Kamis (04/05/2023), selepas apel pagi yang dipimpin Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0815/Mojokerto Kapten Kav Rohyadi, di Halaman Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, seluruh prajurit dan PNS Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan jogging dengan menyusuri jalan utama Kota Mojokerto.

Kegiatan olah raga jogging yang dipimpin langsung Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., ini merupakan bagian dari olah raga rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari Selasa, Kamis dan Jum’at.

Saat ditemui, seusai kegiatan jogging, Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., mengungkapkan, olah raga sehat ini bertujuan untuk menjaga sekaligus membina fisik agar tetap sehat dan prima guna mendukung aktivitas rutin harian di kantor.

”Kendati di tengah padatnya kegiatan rutinitas, kita harus meluangkan waktu untuk membina fisik sesuai dengan jadwal waktu yang sudah ditentukan. Karena dengan kondisi tubuh sehat tentunya dalam bekerja akan memberikan manfaat lebih giat dan fresh”, ungkapnya.

“Hal (pembinaan fisik) ini penting dilakukan untuk memelihara kondisi kesehatan demi menunjang tugas keseharian”, imbuhnya menandaskan.

Masih lanjutnya, walaupun dengan mempertimbangkan usia personel Kodim 0815/Mojokerto yang sudah tidak muda lagi, namun kita harus tetap semangat dan berjiwa sehat. ”Intinya dalam suasana apapun kita harus kuat, sehat dan terus ceria”, tegasnya .

Pantauan di lapangan, rute yang dilalui dimulai dari Jalan Majapahit belok kanan menuju Jalan Hayam Wuruk, Jalan Mayjen Sungkono belok kanan Jalan Bancang, Jalan Raya Ijen belok kiri Jalan Ronggolawe belok kanan Jalan Joko Tole, belok kiri Jalan Srikaya belok kanan Jalan Sawunggaling, lurus Jalan Pemuda menuju Alun Alun Kota Mojokerto dan Finish di Lapangan Makodim 0815/Mojokerto. (Pendim0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments