Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPaska Cuti Lebaran, Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Langsung Pengecekan Kekuatan Personel

Paska Cuti Lebaran, Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Langsung Pengecekan Kekuatan Personel

Mojokerto, Xtimenews. com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., pimpin langsung Apel Pengecekan Cuti Lebaran Tahun 2023 yang diikuti 420 personel militer dan PNS AD di Halaman Parkir Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 1, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (26/04/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., beserta para Perwira Staf, para Danramil jajaran dan seluruh personel militer dan PNS AD Makodim 0815/Mojokerto dan Koramil Jajaran.

Dalam Apel Pengecekan tersebut, Dandim 0815/Mojokerto mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek keberadaan dan posisi personel Kodim 0815/Mojokerto usai melaksanakan cuti lebaran Tahun 2023.

“Komunikasi dan koordinasi setiap personel agar dilakukan secara melekat sehingga setiap kondisi maupun situasi dan kendala yang dihadapi dapat kita atasi secara bersama-sama”, ungkap Dandim.

Dan juga para Danramil, lanjut Dandim, agar memonitor dan melakukan pengecekan seluruh personelnya, apabila ada kendala atau masalah segera dilaporkan secara berjenjang.

“Saya harapkan setelah melaksanakan cuti lebaran seluruh personel dalam keadaan fresh, semoga pelaksanaan cuti lebaran kali ini berjalan dengan baik dan semuanya dalam kondisi aman tanpa ada permasalahan”, pungkas Dandim.

Masih suasana lebaran, seusai pelaksanaan Apel Pengecekan oleh Dandim 0815/Mojokerto, dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal oleh seluruh personel Kodim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Titin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments