Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexPeristiwaTerseret Arus Sungai, Dua Anak Laki-laki  Belum Ditemukan

Terseret Arus Sungai, Dua Anak Laki-laki  Belum Ditemukan

Sigi Sulteng, Xtimenews.com  – Dua orang anak laki – laki, warga desa Bobo, kecamatan Palolo, Sigi masing-masing F(13) dan Z (10) sampai saat ini masih terus dicari karena sejak Sabtu (25/3) dinyatakan hilang. Diduga keduanya hanyut terseret arus sungai Kura-Kura. “Benar, ada laporan warga tentang hilangnya dua orang anak yang diduga terseret arus sungai, “kata Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto.

Menurutnya, pada hari nahas itu, keduanya bermain-main ditepi sungai Kura-Kura. Dalam keadaan asyik, tanpa mereka sadari tiba-tiba arus sungai membesar dan makin deras. “Diduga anak tersebut tidak mampu menghindar sehingga hanyut terbawa arus sungai. Keduanya tidak sigap sehingga keduanya terbawa arus sungai, “jelasnya.

Untuk menemukan kedua korban, tim penyelamat langsung diturunkan guna mencari jejak keberadaannya. Namun hingga malam hari, jejaknya tak ditemukan.

“Tim sudah melakukan pencarian dan penelusuran sepanjang sungai tapi hasilnya masih nihil, ” terang Ferry.

Untuk pencarian selanjutnya, akan dimaksimalkan dengan menambah personil dari TNI-Polri, pemda, Basarnas, Tagana, dibantu warga setempat. Tim ini nantinya akan menyisir aliran sungai Kura-Kura yang diharapkan dapat menemukan jejak kedua anak ini yang keselamatan jiwanya belum diketahui.

Warga masyarakat juga diminta partisipasinya dalam upaya pencarian bocah nahas ini. “Kita berharap tim ini bisa berhasil menemukan korban agar dapat segera diserahkan kepada keluarganya, ” tegas Ferry. (Moh. Basri)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments