Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexPeristiwaPamit Bekerja ke Palu, Seorang Wanita Muda Ditemukan Mati Terbakar

Pamit Bekerja ke Palu, Seorang Wanita Muda Ditemukan Mati Terbakar

Sigi Sulteng, Xtimenews.com – Warga desa Sidondo I, kecamatan Biromaru, kabupaten Sigi, pada Selasa pagi (21/3) geger. Sesosok mayat wanita muda ditemukan terkapar tidak bernyawa. Kondisinya mengenaskan karena tubuhnya dalam keadaan terbakar.

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan telah ditemukan seorang wanita muda di desa Sidondo I tewas dengan kondisi terbakar. Penemuan mayat ini berawal ketika seorang warga setempat pada sekitar pukul 06.00 wita beranjak ke kebunnya untuk menyemprot tanamannya. Warga ini kaget karena tak jauh dari tempatnya ia menemukan seorang wanita yang sudah tak bernyawa dalam kondisi terbakar. Kemudian segera dilaporkan kepada petugas.

Selanjutnya, Tim gabungan identifikasi Polres Sigi, Polsek Biromaru, inafis dan tim kesehatan Polda Sulteng segera menuju lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mencari bukti dan saksi-saksi yang dapat memberi petunjuk dalam pengungkapan kasus ini.

“Tim sudah ke lapangan melakukan olah TKP untuk mencari bukti guna mengungkap identitas korban,” jelas Ferry.

Lebih lanjut, Ferry mengatakan beberapa saat kemudian, identitas korban berhasil terungkap lewat pengakuan keluarga korban. “Ternyata wanita bernasib malang ini adalah CT (22) warga desa Pakuli, kecamatan Gumbasa Sigi. Awalnya keluarga korban sempat melihat postingan yang ramai di medsos tentang penemuan mayat wanita terbakar di desa Sidondo. Karena curiga, keluarga korban mendatangi tempat kejadian. Mereka kaget karena korban benar-benar sanaknya, dan ia mengaku bahwa CT adalah keluarganya, ” terangnya.

Sebelumnya, kata keluarga korban, pada Senin pagi (20/3) CT sempat mengantarkan ibunya ke rumah sakit di Sigi, setelah itu, ia pamit untuk bekerja di kota Palu. Namun esoknya, CT ditemukan meninggal secara mengenaskan di desa Sidondo dalam keadaan terbakar.
“Untuk mengungkap kasus ini, kini jenazah korban sedang menjalani autopsi di rumah sakit Bhayangkara Palu,” pungkas Ferry (Moh. Basri)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments