Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlineProstitusi Online Tawarkan Jasa Threesome Dibongkar Polisi Mojokerto

Prostitusi Online Tawarkan Jasa Threesome Dibongkar Polisi Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – IS 32 tahun, seorang mucikari prostitusi online berhasil diringkus oleh Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Tersangka yang merupakan warga Kabupaten Jombang ini diamankan polisi karena menjual teman perempuannya untuk layanan seks bertiga atau threesome. 

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, mucikari IS telah menjual korban sebanyak 2 kali sejak bulan Maret 2022. Tersangka menawarkan kepada pria hidung belang dengan pura-pura sebagai suami teman perempuannya.

“Pura-pura menjadi suami. Yang bersangkutan menawarkan praktek threesome dengan istrinya untuk partner kegiatan prostitusi di Jawa Timur. Kami amankan disuatu hotel di Kota Mojokerto,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso kepada wartawan, Selasa 5 Juli 2022.

Rizki melanjutkan, sekitar bulan Maret 2022, petugas yang melakukan patroli siber melakukan analisa dan penyelidikan terduga akun yang mengunggah konten tersebut berisi layanan threesome. Tersangka menawarkan teman perempuannya yang berusia 22 tahun, kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 1,8 juta untuk satu kali layanan threesome.

“Dari pengakuan dijual Rp 1,8 juta untuk sekali main. Yang bersangkutan mengaku melakukan 2 kali kegiatan threesome ini,” ujarnya.

Muncikari asal Kabupaten Jombang itu mengaku mendapat untung Rp500 ribu sekali menjajakan layanan threesome. Ia ditangkap bersama teman perempuannya dan seorang pria hidung belang saat sedang bermain seks secara threesome.

Dihadapan polisi dan wartawan, pria 32 tahun itu mengakui menjual teman perempuannya dengan layanan threesome sebanyak 2 kali. Pertama dilakukan di daerah Tulungagung, dia mematok harga Rp 1,3 juta saat itu.

“Sudah 2 kali. Pertama di daerah Tulungagung awal maret 2022. Pertama Rp 1,3 juta (tarif), untung Rp 300 ribu,” cetus IS saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Mojokerto Kota.

IS mengaku berawal dari rasa penasaran sehingga membuat dia menawarkan jasa layanan threesome. “Untuk cewek (teman perempuannya) ini mungkin ada sensasi seperti itu pak. Kalau saya ada rasa penasaran juga,” tandasnya.(dn/gn)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments