Jumat, Juli 19, 2024
BerandaIndexHeadlineHomestay di Kota Mojokerto Jadi Tempat Esek-esek Pasangan Mesum

Homestay di Kota Mojokerto Jadi Tempat Esek-esek Pasangan Mesum

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Petugas gabungan Sat Shabara Polres Mojokerto Kota bersama Satpol PP merazia rumah kos dan homestay. Hasilnya, dua pasangan bukan suami istri kepergok berduaan didalam kamar.

Mereka diamankan saat petugas gabungan menggelar razia cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan, Rabu 30 Maret 2022.

Razia yang digelar mulai pukul 11.00 WIB, itu difokuskan di Lingkungan Kuwung Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Tiga rumah kos di Lingkungan Kuwung menjadi sasaran pertama. Dari tiga rumah kos ini, petugas tidak menemukan apapun.

Selanjutnya, petugas menyasar sebuah homestay dilingkungan yang sama. Dari tempat ini dua pasangan bukan suami istri kepergok sedang berduaan didalam kamar.

Satu dari dua pasangan tersebut diketahui adalah seorang Siswi bersekolah di SMA yang ada Kabupaten Mojokerto. Ia kepergok bugil didalam kamar bersama dengan pacarnya yang berstatus mahasiswa.

Sementara pasangan bukan suami istri lainnya adalah seorang pria paruh baya bersama dengan gadis muda. Pasangan ini diduga terlibat prostitusi online.

“Setelah kami lakukan interogasi ternyata itu teman ngopi, namun terendus petugas melakukan hal yang tidak wajar,” kata Kasubag Humas Polres Mojokerto Kota, Ipda MK Umam.

Ia menjelaskan, penindakan ini berdasarkan perintah langsung dari Kapolres Mojokerto Kota. Sasaran utama adalah hotel dan rumah kos yang diduga menjadi tempat mesum.

“Kita menemukan dua pasangan yang lagi melakukan hal yang tidak wajar. Salah satunya mahasiswa berinisial R sama F,” ungkap Umam.

Dua pasangan mesum itu diamankan ke Polres Mojokerto Kota untuk dilakukan penindakan. Pihaknya mendatangkan instansi-instansi lain untuk melakukan pembinaan.

“Kami menghadirkan instansi-instansi terkait seperti dinsos, dinkes dan kedua orang tua,” ujarnya.(dn/gn)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments