Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaPemerintahanPj Bupati Sidoarjo Rutinkan Kegiatan Jum'at Berkah Untuk Mewujudkan Sidoarjo Bersih

Pj Bupati Sidoarjo Rutinkan Kegiatan Jum’at Berkah Untuk Mewujudkan Sidoarjo Bersih

SIDOARJO, Xtimenews.com – Program Jum’at berkah yang digagas oleh Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono banyak mendapat dukungan baik dari OPD maupun masyarakat. Pasalnya program ini dibuat dengan tujuan untuk menjadikan Sidoarjo agar lebih bersih dan lebih baik dari sebelumnya.

Kali ini, Kecamatan Gedangan menjadi tujuan Cak Hud, sapaan akrab Pj Bupati Hudiyono untuk melaksanakan program rutinan bersih-bersih di Jum’at berkah. Bersama dengan Camat Gedangan Agus Sudjoko, dan Wakil Ketua MWC NU Gedangan Ahmad Basori Mukhti, serta seluruh OPD, Cak Hud menyisir daerah sekitar Kantor Kecamatan Gedangan dengan berjalan kaki sambil membersihkan sampah yang berserakan di tepi jalan raya.

“Kami menyisir mulai dari Kantor Kecamatan hingga ke gudang pusaka dengan berjalan kaki, ada beberapa toko yang tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Dengan sentuhan hati ternyata mereka mau kerja bakti bersih-bersih,” ucap Cak Hud Jum’at, (8/1/2021) pagi.

Kembali dikatakan Cak Hud, kegiatan rutin ini sebagai upaya untuk mewujudkan ‘Sidoarjo Bersih’. Dirinya berharap agar warga Gedangan bersedia melakukan kegiatan rutin ini secara masif dan menyeluruh.

“Semoga ini menjadikan sebuah harapan baru agar Sidoarjo bersih segera terwujud. Kebersihan menjadi tanggung jawab bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua MWC NU Gedangan Ahmad Basori Mukhti sangat mengapresiasi yang telah dilakukan Pj.Bupati Hudiyono. Menurutnya banyak kontribusi yang dilakukan oleh Pj. Bupati secara langsung turun ke lapangan.

“Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan Pak Bupati sangat bermanfaat bagi warga Gedangan. Terima kasih atas kontribusinya,” tandasnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments