Rabu, Mei 1, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISelamat, 95 Personel Polres Mojokerto Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Selamat, 95 Personel Polres Mojokerto Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polres Mojokerto menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat. Total ada 95 personel Polres Mojokerto yang naik pangkat setingkat lebih tinggi per 1 Januari 2020.

Tradisi laporan kenaikan pangkat tersebut dilangsungkan melalui upacara dipimpin Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander di Aula Polres Mojokerto secara virtual, Rabu (6/1/2021).

“Sebanyak 95 personel hari ini diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang terdiri dari 19 Perwira dan 76 Bintara,” kata Dony, saat memimpin upacara korps rapor kenaikan pangkat, Rabu (6/1/2021).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini menurut Dony merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi, kapabilitas seseorang oleh pimpinan Polri kepada personel atas pengabdiannya di institusi Polri.

“Semoga dalam momen kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan semangat dan profesionalitas anggota dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harapnya.

Selanjutnya, pada kegiatan tasyakuran yang dilaksanakan di Joglo Polres Mojokerto ini, dilaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada perwakilan anggota yang melaksanakan korps rapor sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat ini juga dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments