Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHeadlineSatpol PP Kota Mojokerto Amankan Bocah Yang Tendang dan Pukul Kaca Mobil...

Satpol PP Kota Mojokerto Amankan Bocah Yang Tendang dan Pukul Kaca Mobil Saat Tak Dikasih Uang

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Gara-gara tak dikasih uang bocah pengemis di Kota Mojokerto tendang dan pukul kaca mobil viral di medsos. Tak lama akhirnya pelaku yang masih dibawah umur diamankan petugas Satpol PP Kota Mojokerto.

Satpol PP Kota Mojokerto langsung mendatangi TKP yang berada di simpang empat jalan Brawijaya kawasan Cakarayam, Kota Mojokerto.

Kasatpol PP Kota Mojokerto Dodik menegaskan, usai mengetahui video tersebut viral di medsos, dirinya langsung menerjunkan anggotanya mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

“Kita sudah tidak lanjuti, sudah ketemu dan kita lakukan pembinaan karena masih anak dibawah umur,” kata Dodik, Senin (14/12/2020).

Aksi bocah pengemis itu viral setelah videonya beredar di facebook group Mojokerto. Video berdurasi 22 detik itu di unggah akun Amir Nur Hakim pada Senin (14/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Iya benar tadi sore ada insiden itu,” ujar Dodik.

Menurut Dodik, bocah yang masih dibawah umur itu adalah warga sekitar sendiri.

“Dari informasi yang didapat, anak kecil itu merupakan warga sekitar situ saja,” tandasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial, menampilkan seorang anak laki-laki marah diduga karena tidak diberi uang saat meminta.

Dalam video tersebut, anak laki-laki berambut pendek dan berbaju merah itu terlihat mengintip ke dalam dari luar kaca mobil. Dia terlihat mengetuk kaca mobil sambil mengomel, namun tidak jelas apa yang diucapkannya.

Video itu direkam oleh akun facebook Amir Nur Hakim dan diunggah di facebook group Mojokerto.

Pada keterangan video yang berdurasi 22 detik itu, akun Amir Nur Hakim menuliskan lokasi berada di perempatan Cakarayam.

“Monggo pol PP ne piye ngene iki ? gag di mei muring2 ? untung cilik gedeh tag jak ngopi ?
lokasi prapatan cakarayam ?.(Silakan Pol PP gimana kayak gini, tak di kasih marah-marah. Untung masih kecil, besar tak ajak ngopi. Lokasi perempatan Cakarayam),” tulis akun Amir Nur Hakim di facebook group Mojokerto, Senin (14/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam video itu anak laki-laki tersebut sempat meledek pengendara yang ada didalam mobil dan membuka pintu bagian belakang mobil kemudian menendang dan beberapa kali memukul kaca mobil.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments