Senin, Mei 27, 2024
BerandaPilkadaBagikan Voucher Bagi Warga yang Sudah Nyoblos, Resto Ini Diserbu 600 Pengunjung...

Bagikan Voucher Bagi Warga yang Sudah Nyoblos, Resto Ini Diserbu 600 Pengunjung Dalam Sehari

SIDOARJO, Xtimenews.com – Moment Pilkada 2020 di manfaatkan oleh salah seorang pengusaha resto di Sidoarjo untuk mempromosikan usahanya.

KQ 5 Steak and Rice Bowl yang beralamat di Jalan Kartini Sidoarjo membagikan voucher Rp. 15.000 bagi masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya di TPS. Hari ini ada 500 vocer yang disediakan Nur Aisyah, pemilik resto.

“Kita sedang pesta demokrasi sebagai warga negara yang baik kita ingin ikut berpesta juga,” ucap Nur Aisyah. Rabu, (9/12/2020).

Lebih lanjut Nur Aisyah menjelaskan cara mendapatkan vocer di KQ 5, yaitu setelah nyoblos cukup menunjukan tanda biru di jari kepada kasir secara otomatis kasir akan langsung memberikan vocer kepada pengunjung.

“Kepada masyarakat yang sudah mencoblos ada tanda tinta dijari silakan datang ke KQ 5 nanti pasti dapat vocer dari kami. Berlaku untuk pembelian selanjutnya,” terangnya.

Vocer tersebut, lanjut Nur Aisyah, berlaku tanpa batasan waktu dan tanpa minimal order. Diskonya hingga Rp. 15.000.

Resto yang dibuka pada 5 Desember 2020 lalu memiliki omset hingga Rp. 15 juta perhari dengan total pengunjung mencapai 600 orang dalam sehari. Menu andalan di resto ini adalah berbagai macam steak mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 40 ribu.

Aisyah tidak menyangka aksi bagi – bagi vocer ini ternyata mengundang animo masyarakat, sejak pagi restonya tidak pernah sepi pengunjung.

“Bahkan tadi pagi menjelang buka sudah ada yang ngantri diluar, mereka ikut berdemokrasi juga stelah nyoblos langsung pada makan” paparnya senang.

Aisyah menambahkan para pengunjung harus tetep mematuhi protokol kesehatan, harus mecuxi tangan sebelum masuk di tempat yang sudah tersedia dan wajib memakai masker.

“Harus cuci tangan dulu pake hand sanitizer dan wajib bermasker. Steak itu gk harus mahal mulai dari 15 ribu kita sudah bisa menikmati steak di KQ 5,” tutupnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments