Selasa, April 30, 2024
BerandaIndexHeadlineMayat Pria dengan Luka Tusuk di Perut Gegerkan Warga di Mojokerto

Mayat Pria dengan Luka Tusuk di Perut Gegerkan Warga di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Penemuan mayat seorang pria di lahan persawaham menggegerkan warga Desa Tinggar Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto. Mayat ditemukan dengan luka tusukan di perut sebelah kiri, diduga menjadi korban begal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat terjadi pada Sabtu 13 Juni 2020 sekitar pukul 06.30 Wib ditemukan warga saat akan pergi ke sawah.

Mayat korban ditemukan dalam posisi terlentang, dengan mengenakan jaket warna hitam, kaos hitam dan celana jeans warna biru. Kejadian itu mengundang warga sekitar yang penasaran dengan kejadian tersebut.

“Anak kecil-kecil itu lari, ada mayat kemudian melaporkan warga sekitar kemudian kami laporkan ke pihak kepolisian,” kata Suji Andoko Kepala Desa setempat, Sabtu (13/6).

Ia menjelaskan, mayat ditemukan di area persawahan. Sawah tersebut adalah tanah kas desa (TKD)

“Bukan warga sini, itu di tanah aset desa,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bangsal AKP Sulianto mengatakan, mayat ditemukan warga berjenis kelamin laki-laki.

“Mayat laki-laki ditemukan warga saat akan pergi ke sawah melihat sosok mayat kemudian dilaporkan ke Polsek Bangsal,” kata Kapolsek Bangsal, AKP Sulianto kepada wartawan.

Polisi langsung mengidentifikasi jasad korban. Ditemukan ada bekas penganiayaan senjata tajam di bagian perut sebelah kiri yang diduga menjadi penyebab kematiannya.

Selain itu petugas kepolisian juga menemukan identitas korban di lokasi.

“Ada luka di perut, saat ini dievakuasi ke rumah sakit. Untuk penyebabnya nnanti setelah pemeriksaan di rumah sakit,” tegas Sulianto.

Belum ada keterangan dari petugas apa penyebab kematian korban. Namun identitas korban diketahui bernama Muhammad Ridwan (38) warga asal Desa Singkalan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments