Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKunjungi Rumah Tak Layak Huni Ini Kata Kapolres Tanjung Balai

Kunjungi Rumah Tak Layak Huni Ini Kata Kapolres Tanjung Balai

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – AKBP Putu Yudha Prawira, Kapolres Tanjung Balai melakukan kunjungan ke rumah Nurmelan Hajijah Damanik, (29) warga Jalan Sei Agul, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, serta memberikan bantuan berupa sembako, Senin (11/05/2020).

Dalam kunjungan itu, Kapolres Putu Yudha Prawira mengungkapkan rasa prihatin melihat Nurmelan yang tinggal dengan seorang putrinya yang jauh dari khalayak ramai tersebut.

“Kit sangat prihatin melihat keberadaan buk Nurmelan yang jauh dari keramaian, serta memiliki rumah yang tidak layak huni, bahkan sulit untuk mencari makan, maka kita melakukan kunjungan ini dan hanya dapat memberikan bantuan sembako,” ungkap Kapolres.

Pantauan awak media dilokasi, terlihat Polres Tanjung Balai memberikan beras 20 Kg, telur 30 butir, minyak makan, gula, dan mie instan 1 kotak.

AKBP Putu Yudha Prawira juga berharap kepada Pemerintah Kota Tanjung Balai agar dapat memberikan ibu Nurmelan tempat tinggal yang layak huni.

“Kita juga berharap kepada Pemerintah terutama Walikota Tanjung Balai H.M.Syharial,SH.MH agar dapat memberikan rumah atau tempat tinggal yang layak bagi mereka, ini harapan kami kepada Walikota”, tutup Kapolres.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments