Minggu, April 28, 2024
BerandaPemerintahanWalikota Buka Pelatihan Kerja, Persiapan Pelaksanaan Ruang Observasi ODP

Walikota Buka Pelatihan Kerja, Persiapan Pelaksanaan Ruang Observasi ODP

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari buka On The Job Training (Pelatihan Kerja), dalam rangka persiapan pelaksanaan operasional gedung observasi ODP, Sabtu (02/05/2020), di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), Jalan Cinde Baru, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon (Pralon).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan pelatihan kerja yang dilakukan ini, sebagai persiapan untuk pelaksanaan operasional gedung observasi ODP.

Menurut Neng Ita, panggilan akrab Walikota, rusunawa ini memang belum difungsikan sebagaimana peruntukannya.

“Namun, sementara ini fungsinya akan kita alihkan menjadi ruang observasi ODP,” jelasnya.

Para peserta yang hadir mengikuti pembukaan pelatihan kerja

Kepada para peserta pelatihan kerja, Walikota meminta, agar melakukan dan melayani warga yang dikarantina di ruang observasi ini.

“Layani mereka dengan sebaik mungkin, agar mereka merasa enak dan tidak terbeban, ketika dikarantina di ruang observasi ini,” tegas Neng Ita.

Dia berharap, pasca dikarantina nanti, apabila sudah dinyatakan sehat dan keluar dari ruang observasi ini, dapat menjadi insan yang sehat.

Walaupun ruang observasi ini sampai sekarang belum berpenghuni, namun seluruh peralatan di ruang observasi ini sudah disiapkan.

“Tetap jaga kebersamaan dan selalu taat kepada peraturan yang berlaku,” pinta Neng Ita, kepada seluruh peserta pelatihan kerja. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments