Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITNI-Polri Peduli Sosial Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

TNI-Polri Peduli Sosial Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

SIDOARJO, Xtimenews.com – Polresta Sidoarjo bersama TNI mewujudkan kepedulianya melalui pembagian sembako kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang didistribusikan melalui jajaran Polsek.

Diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada Kapolsek secara simbolis kemudian sembako didistribusikan ke warga menggunakan sepeda motor.

“Untuk memudahkan mobilisasi menuiu ke titik-titik yang ditentukan maka pendistribusian sembako menggunakam roda Dua,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji Kamis, (30/4/2020).

Sebanyak 1000 paket sembako disiapkan Polresta Sidoarjo dan langsung dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Sembako tersebut berasal dari para pengusaha yang menyalurkan bantuannya ke Polda Jatim kemudian didistribusikan ke Polresta Sidoarjo.

“Alhamdulillah, Polresta Sidoarjo bersama Kodim 0816 Sidoarjo diberi kepercayaan untuk memberikan sembako kepada masyarakat,” imbuhnya dihadapan awak media.

Sumardji mengatakan bahwa pihaknya bertugas menyisir kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah agar pembagian sembako bisa merata dan tepat sasaran.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat adalah untuk mendata siapa yang belum mendapat bentuan sembako dari Pemerintah,” tutupnya .(vin/den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments