Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexKesehatanGedung Bawaslu Kota Tanjungbalai Disemprot Disinfektan, Antisipasi Wabah Covid 19

Gedung Bawaslu Kota Tanjungbalai Disemprot Disinfektan, Antisipasi Wabah Covid 19

TANJUNGBALAI,Xtimenews.com – Guna mencegah penyebaran virus korona (Covid 19), Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kota Tanjungbalai, yang berada di Jalan Sudirman Km. 3, Kota Tanjungbalai, disemprot disinfektan, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kota Tanjungbalai, yang diawasi langsung Ketua bawaslu Dedi Hendrawan SH.MH, Sekretaris beserta anggota bawaslu.

Ketua bawaslu Kota Tanjungbalai Dedi Hendrawan SH.MH menegaskan, bawaslu mendukung penuh upaya pemerintah dalam menangkal penyakit covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia, termasuk arahan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan, dilakukan diseluruh ruangan sesuai intruksi dari pemerintah pusat, sebagai antisipasi penyebaran virus covid 19, khususnya untuk mengantisipasi agar anggota kita juga terhindari dari virus Corona,” jelas Dedi.

Disamping itu, terangnya,,dikantor bawaslu ini juga disediakan pencuci tangan disetiap ruangan.

“Saya meminta, agar seluruh pegawai bawaslu memanfaatkannya untuk tetap menjaga kebersihan tangan,” jelas Dedi.

Kemudian, lanjut Dedi, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona sesuai intruksi bawaslu RI, agar melakukan pengurangan aktivitas di Kantor.

“Bawaslu Kota Tanjungbalai, sekarang ini telah melakukan jadwal piket, minimal satu orang per hari, begitu juga dengan pimpinan, ini sesuai dengan instruksi bawaslu RI,” beber Dedi. (fen/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments