Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahanAntisipasi Penularan Covid-19, Anggota Komisi III DPR RI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di...

Antisipasi Penularan Covid-19, Anggota Komisi III DPR RI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Balai Wartawan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Aksi pencegahan meluasnya wabah Covid-19 di Sidoarjo semakin gencar dilakukan, salah satunya dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa titik.

Balai wartawan yang terletak di Jalan Raya A. Yani No. 18, Sidoarjo, menjadi target penyemprotan kali ini.

Hal itu dilakukan karena balai wartawan menjadi titik kumpul para awak media yang setiap hari memburu berita bahkan tentang virus corona.

“Berita tentang Covid-19 yang kita baca setiap hari, tidak luput dari peran seorang wartawan. Oleh karena itu, sangat rentan sekali tertular Covid-19,” jelas Rahmat Muhajirin anggota Komisi III DPR RI, Selasa (24/3/2020).

Pada kesempatan ini, Rahmat melakukan penyemprotan disinfektan dibalai Wartawan dibantu tim kesehatan.

Tidak luput juga, beberapa pengendara yang melintas di depan balai wartawan pun ikut berhenti dan meminta kendaraanya disemprot cairan disinfektan.

Adapun tujuan dilakukan kegiatan ini, Rahmat menambahkan, adalah untuk membantu Pemerintah dalam menekan angka korban wabah Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo.

Dia juga menghimbau, agar mematuhi kebijakan pemerintah untuk tidak bepergian, kecuali ada keperluan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Usahakan semua keluarga berada di rumah, jangan bepergian terkecuali penting, hindari keramaian serta terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pesannya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments