Minggu, Mei 19, 2024
BerandaIndexKesehatanBagikan 1500 Masker ke Warga, DPC Partai Gerindra Tanjungbalai Sambut HUT Ke...

Bagikan 1500 Masker ke Warga, DPC Partai Gerindra Tanjungbalai Sambut HUT Ke 12

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – DPC Partai Gerindra Kota Tanjungbalai berbagi 1500 masker kewarga pengguna jalan sakaligus Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-12 dijalan Sudirman Kota Tanjungbalai, Rabu (05/02/2020).

Berbagi masker tersebut dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Antoni Darwin Nasution, SH beserta para pengurus kecamatan Partai Gerindra Tanjungbalai.

Antoni Darwin atau dikenal dengan sebutan Anton King mengatakan setelah membagi bagikan masker, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra Ke-12 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2020 .

“Kegiatan bagi bagi masker ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian ke luar dari rumah supaya terhindar dari polusi udara, selain itu kita juga dalam menyambut HUT ke-12 Partai Gerindra,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Joko Iskandar Matondang sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Datuk Bandar, bahwa membagikan masker juga untuk mengajak masyarakat dalam mengantisipasi isu virus Corona.

“Sebagaimana arahan dari dinas kesehatan terkait antisipasi wabah virus tersebut, masyarakat diarahkan untuk menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah,” benernya.

“Untuk itu, dalam menyambut HUT Partai Gerindra kali ini, kita berinisiatif membagikan masker kepada setiap warga pengguna jalan,” Imbuhnya.(Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments