Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalTruk Kontainer Bermuatan Lampu Phillips di Duga di Bajak

Truk Kontainer Bermuatan Lampu Phillips di Duga di Bajak

SIDOARJO, Xtimenews.com – Polsek Gedangan bersama jajarannya yang sedang berpatroli di wilayah kecamatan Gedangan menemukan sebuah truk kontainer Hino No. Pol L-9551-UN yang terparkir di depan PT. New Era, Selasa (28/1/2020).

Berdasarkan informasi dari Radio Suara Surabaya bahwa truk bermuatan lampu Phillips tersebut diduga dibawa kabur oleh supirnya sejak senin (27/1/2020)

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko membenarkan kejadian tersebut, “Setelah pihak kami menemukan truk kontainer disini kami langsung kordinasi dengan Polres Tanjung Perak Surabaya dan ternyata benar ini adalah truk yang sedang dicari, truk ini dikemudikan oleh Misno sejak senin (27/1) bermuatan lampu Phillips berangkat dari pelabuhan tanjung perak namun, Kami menemukannya dalam kondisi kosong,” urainya kepada wartawan Xtimenews.

Menurut informasi dari Hartono security PT. New Era yang beralamat di JL. Raya Ketajen Kecamatan Gedangan, Sidoarjo mengatakan bahwa truk tersebut parkir disini sejak kemarin.” Senin sekitar jam 9 malam truk ini sudah parkir disini,” katanya.

Selanjutnya barang bukti truk tersebut diserahkan kepada Polres Tanjung Perak untuk penyelidikan lebih lanjut. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments