Senin, Mei 6, 2024
BerandaIndexPeristiwaDiduga Stres Akibat Stroke Tak Kunjung Sebuh, Seorang Ayah di Mojokerto Gantung...

Diduga Stres Akibat Stroke Tak Kunjung Sebuh, Seorang Ayah di Mojokerto Gantung Diri

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Diduga stres karena penyakit, Sutomo (58) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia menderita sakit stroke kurang lebih 1 tahun dan tidak kunjung sembuh.

Infomasi yang dihimpun, Anak korban, Kurdin Anninas Ari (26) awalnya ia tidak mengetahui ayahnya telah gantung diri di rumahnya yang berada di Dusun Timbulrejo Rt 02, Rw 13 Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Ia kaget saat akan menengok ayahnya yang sedang sakit telah tergantung dengan ikat pinggang yang terbuat dari kain yang diikatkan di kayu atap kamar belakang.

Setelah melihat orang tuanya gantung diri, selanjutnya Kurdin memanggil ibunya, Chomariyah dan diajak untuk melihat keadaan korban untuk memastikan korban saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati, mengatakan, korban ditemukan gantung diri sekira pukul 01.30 WIB. Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Menurut keterangan dari keluarga korban saat itu menderita sakit strock kurang lebih 1 tahun dan tidak kunjung sembuh. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” tandas Ipda Tri.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments