Rabu, Mei 22, 2024
BerandaIndexPeristiwaPengendara Motor Tewas Usai Tabrakan Dengan Dump Truk di Mojokerto

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan Dengan Dump Truk di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan terjadi di jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor tewas ditempat kejadian.

Korban tewas setelah motornya bersinggungan dengan kendaraan lain dari arah yang sama dan oleng sehingga adu moncong dengan dump truk dari arah berlawanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat nopol S 3530 PY dan dump truk nopol S 8207 U itu terjadi pada Senin (6/1/2019) sekitar pukul 07.45 WIB.

“Korban atas nama Eko Sukamto (33) warga Jalan Jayanegara, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pengendara sepeda motor Honda Beat,” kata Edy, Senin (06/01/2020).

Edy menjelaskan, kronologi kejadian kecelakaan itu berawal dari korban pengendara sepeda motor Honda Beat nopol S 3530 PY itu akan mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah. Yakni, dari barat ke timur, sepeda motor korban bersinggungan dengan kendaraan yang didahului. Sepeda motor korban hilang kendali dan oleng ke kanan hingga menabrak dump truk nopol S 8207 UT yang dikemudikan Moch Ali (44) warga Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

“Posisi sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya di depan kendaraan korban. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului dari sebelah kanan, namun saat mendahului kurang mengambil haluan ke kanan,” tegasnya.

“Dump truk berjalan dari arah berlawanan, korban yang oleng ke kanan langsung bertabrakan,” imbuhnya.

Saat ini korban meninggal dievakuasi ke RSU Dr Soekandar, Mojosari. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, langsung diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.(den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments