Selasa, April 30, 2024
BerandaIndexHeadlineDiduga Tabrak Lari Pengemudi Daihatsu Sigra di Massa Warga

Diduga Tabrak Lari Pengemudi Daihatsu Sigra di Massa Warga

SIDOARJO, Xtimenews.com – Lantaran panik Daihatsu Sigra warna hitam bernopol W-1718-PX melaju dengan kencang karena telah menabrak Yamaha Mio nopol L-4366-ZD yang dikendarai oleh Agung Pamuji (23) warga Desa Cemandi Sedati. Pada kamis (26/12) pukul 23.00.

Agung pengendara Yamaha Mio menjelaskan kejadian tersebut, “Ia melaju dari arah barat ke timur sampai di depan SDN 2 Desa Punggul bersenggolan dengan Daihatsu Sigra sama-sama dari arah barat, pemotor tersebut jatuh, tetapi Daihatsu Sigra kabur, lantaran kesal agung meneriaki dengan sebutan “maling” spontan warga langsung mengejar Daihatsu Sigra yang melaju sangat kencang ke arah timur sampai depan perumahan putar balik ke arah barat Karena terhalang palang pintu kereta di perempatan Sruni Daihatsu Sigra tidak bisa berkutik dan baku hantam tidak bisa dihindari. Warga merusak mobil Daihatsu Sigra dan mendorong pengemudinya ke sungai sebelum akhirnya ditolong Anggota Polsek Gedangan ,” jelas agung kepada media.

“Kondisi Daihatsu Sigra rusak parah, supirnya babak belur dihajar warga karena melakukan tabrak lari di depan SDN 2 Punggul terus dikejar warga, sampai perempatan Sruni ada kereta lewat akhirnya terjadi pengeroyokan disini,” ujar Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko SH.

Pengemudi Daihatsu Sigra warna hitam belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma selanjutnya dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk divisum. Menurut data dari polisi pengemudi Sigra bernama Sahrial (51) warga Magersari Sidoarjo.

Perlu diketahui Agung korban tabrak lari mengalami luka ringan. Kasus ini ditangani oleh Polsek gedangan dan selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka lantas Polresta Sidoarjo. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments