Selasa, April 30, 2024
BerandaIndexHeadlinePolres Tanjung Balai Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

Polres Tanjung Balai Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Polres Tanjungbalai melakukan pemusnahan barang bukti hasil ungkap kasus narkotika dalam kurun waktu tiga bulan terakhir di halaman Mapolres Tanjung Balai, Kamis (19/12/2019).

Tersangka yang dihadirkan pada kegiatan pemusnahan narkotika tersebut berjumlah sembilan orang. Adapun barang bukti yang dimusnahkan seberat 273,72 gram narkotika jenis sabu dari tangan tiga orang tersangka.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira juga menghadirkan Tim Labfor polda sumut untuk memeriksa keaslian barang bukti yang akan dimusnahkan. Barang bukti tersebut dimusnahkan dengan cara merendam kedalam timba yg berisi air panas hingga larut.

Kegiatan Konfrensi Pers yang diadakan dilapangan Mapolres Tanjungbalai di hadiri oleh berbagai instansi, lembaga dan lapisan elemen masyarakait, mulai wakil walikota tanjungbalai, BNNK tanjungbalai, Kejari tanjung balai, DPC LAN Tanjungbalai dan Bapak Arifin selaku pemuka masyarakat kota Tanjungbalai .

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira berkomitmen akan menindak tegas pelaku pidana narkotika yang beraksi di wilayah kerja Polres Tanjungbalai.

Selain itu Kapolres Tanjungbalai juga berterima kasih kepada seluruh instansi, lembaga dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta dalam penanganan bahaya narkoba yang telah merajalela di kota Tanjungbalai.(Sitorus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments