Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPersonel Polresta Sidoarjo Siaga di Sekolah, Antisipasi Penculikan Anak

Personel Polresta Sidoarjo Siaga di Sekolah, Antisipasi Penculikan Anak

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sudah menjadi tugas personel Polresta Sidoarjo untuk mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat pasca isu percobaan penculikan yang terjadi di Kecamatan waru. Maka dari itu Polresta Sidoarjo menghadirkan anggotanya di sekolah, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya siswa-siswi. Seperti di beberapa sekolah SD, MI, SMP dan MTS di wilayah Wau, Sidoarjo, Senin (25/11/2019).

Mulai pagi kegiatan kedatangan siswa-siswi ke sekolah dijaga serta dilindungi personel Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran. “Begitu pula saat jam pulang sekolah, personel kami turunkan untuk mengamankan kawasan sekolah dan juga patroli di titik-titik rawan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Upaya ini menurut lulusan Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, guna menjaga kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya para pelajar, terkait maraknya percobaan penculikan anak.

Keberadaan Polisi Sidoarjo di tengah masyarakat, Kapolresta Sidoarjo menghimbau untuk tetap tenang ke masyarakat. Proses belajar mengajar harus tetap berjalan. Kami bersama guru dan orang tua agar selalu memgawasi keberadaan buah hati kita. Jangan mudah percaya ajakan orang yang belum dikenal, dan jangan mudah percaya berita maupun informasi Hoax yang beredar di media sosial. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments