Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintahanEmpat PNS Kecamatan Porong Dilantik Sebagai Pj Kades

Empat PNS Kecamatan Porong Dilantik Sebagai Pj Kades

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebanyak empat Kades dikecamatan porong diantaranya desa Kebonagung, Lajuk, Candipari, Renokenongo telah memasuki masa purnatugas, selanjutnya kekosongan tersebut di isi dengan pelantikan Pj kades dari PNS setempat.

Pelantikan dilakukan oleh Camat Porong, Murtadho di Kantor Kecamatan Porong pada hari Jum’at (1/11/19) sore hari. Pj Kades yang dilantik diantaranya Mohammad Samsul Hadi sebagai PJ Kades Kebonagung, Anfas Djauhar sebagai Pj Kades Lajuk, Buari sebagai Pj Kades Candipari, dan Muslich sebagai Pj Kades Renokenongo.

Ke-empat Pj Kades yamg dilantik akan mengemban tugas selama satu tahun masa jabatan atau berakhir setelah dilantiknya kepala desa definitif hasil Pilkades serentak yang rencananya digelar 19 April 2020.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum hadir menyaksikan pelantikan tersebut dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sidoarjo, M. Ali Imron Khudori, Selain itu turut hadir Forkopimda, tokoh masyarakat tokoh agama setempat.

Bupati berharap Pj Kades yang baru dilantik dapat mengemban amanat yang dipercayakannya. Penyelenggaraan pemerintahan desa diharapkan dilakukan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. H. Saiful Ilah juga berpesan pelayanan desa yang diberikan harus berprinsip dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. “menjadi pejabat bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani masyarakat dengan ikhlas, amanah sepenuh hati,” Pungkasnya. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments