Minggu, Juli 21, 2024
BerandaIndexHeadlineMayat Laki-Laki Ditemukan Tergeletak di Belakang Warung Kosong di Mojosari

Mayat Laki-Laki Ditemukan Tergeletak di Belakang Warung Kosong di Mojosari

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di belakang warung kosong yang ada di Dusun Gading Desa Ngrame Kecamatan Pungging Kabupeten Mojokerto, mayat ditemukan dalam kondisi tidur terlentang hanya mengenakan celana panjang warna biru dan tidak memakai baju.

Penemuan sesosok mayat sempat menggegerkan warga Desa Ngrame pada Rabu (04/09/2019) sekitar pukul 21.30 Wib, diduga bernama Suwadi (45) warga Desa Gayam Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

AKP Suwiji Kapolsek Pungging mengatakan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan kartu identitas atau kartu tanda penduduk (KTP), petugas hanya menemukan STNK kendaraan bermotor, sehingga belum diketahui identitas mayat laki-laki tersebut.

“Tadi ada warga yang mengaku keluarganya, tapi nanti kita ajak ke rumah sakit untuk memastikan apakah memang keluarganya atau tidak,” kata Suwiji, Rabu (04/09/2019).

Masih kata Suwiji, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka saat dilakukan olah TKP, petugas hanya menemukan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat nopol S 2723 NU beserta STNK, sandal jepit dan uang tunai sebesar Rp 50.000.

“Nanti kita akan lakukan visum luar dan visum dalam, apakah ada tanda-tanda kekerasan ataupun tidak,” ujarnya.

Polisi belum bisa menyatakan akibat kematian korban. Jenazah korban saat ini dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari oleh tim Inafis Polres Mojokerto untuk dilakukan visum.

“Kami belum bisa menduga meninggalnya korban karena apa. Nanti kita tunggu hasil visum dari RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari,” tandas Suwiji.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments