Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexHeadlineTim Supervisi Devisi Humas Polri Kunjungi Bidhumas Polda Sulteng

Tim Supervisi Devisi Humas Polri Kunjungi Bidhumas Polda Sulteng

KOTA PALU, Xtimenews.com – Ketua tim supervisi divisi Humas Polri Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, memberi apresiasi kepada bidhumas jajaran Polda Sulteng yang dengan berbagai keterbatasan personel, material dan anggaran namun tetap mampu melaksanakan tugas-tugas kehumasan dengan baik, sesuai harapan pimpinan.

Apresiasi dan penghargaan Ketua tim Supervisi Divhumas Polri ini, disampaikan ketika mengunjungi Bidhumas Polda Sulteng untuk melakukan dipervisi selama tiga hari di Bidhumas Polda Sulteng, polres Palu, Polres Sigi dan Polres Donggala, baru-baru ini.

Menurut Kabidhumas Polda Sulteng AKBP Didik Pranoto, SIk, kehadiran tim supervisi Divhumas Polri yang berlangsung di seluruh jajaran Polda di Nusantara, dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan tugas-tugas Humas Polri di jajaran serta untuk mengecek tindak lanjut perintah Kadivhumas Polri Irjen Pol. M. Iqbal, SIk, MH.

“Banyak hal yang menjadi perhatian tim supervisi, mulai dari personel, material dan anggaran serta pembentukan Subbid Multi Media,” kata Kabidhumas.

Dikatakan, dalam era globalisasi yang mengedepankan penggunaan perangkat digital until mendukung tantangan tugas yang makin kompleks serta makin berkembangnya media di tanah air, utamanya media online dan medsos yang sangat berpengaruh terhadap tugas-tugas kepolisian, menuntut peran kehumasan dilingkungan Polri untuk mampu menyesuaikan, dan menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

“Sebagaimana progran Kapolri yang mensejajarkan peran humas Polri dengan fungsi operasional lainnya di Kepolisian,” jelasnya.(bas/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments