Minggu, Mei 5, 2024
BerandaIndexPeristiwaSinergitas Polres Sigi dengan TNI dan Masyarakat Terpupuk Baik

Sinergitas Polres Sigi dengan TNI dan Masyarakat Terpupuk Baik

KOTA PALU, Xtimenews.com – Sinergitas dan hubungan silaturrahmi antara polres Sigi dengan jajaran TNI, aparat pemrintah daerah dan masyarakat di kabupaten Sigi nampak semakin harmonis dan berlangsung semakin akrab. Hal ini terlihat ketika Polres Sigi menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara kr 73 belum lama ini di Malolres Sigi.

Puluhan personel TNI anggota Koramil Kodim 1306 Donggala, bersama puluhan anggota Satpol PP, ASN Kemenag Sigi serta warga masyarakat dengan penuh gembira ria menyatuh dalam mengikuti berbagai lomba yang digelar polres Sigi. Kepala Kesbang dan Satpol PP dan Kadis Perhubungan Kabupaten Sigi hadir mewakili pemerintah daerah Sigi. Komandan Koramil Sigi juga hadir memimpin langsung personelnya dalam mengikuti berbagai lomba.

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri ketika membuka olahraga bersama ini mengatakan, melalui kegiatan olahraga bersama, jajaran polres Sigi ingin semakin meningkatkan dan mengembangkan hubungan silaturrahmi dengan semua pihak agar hubungan kekeluargaan dapat tetap terpelihara dan berjalam akrab.

“Keterlibatan anggota TNI, pemda dan instansi terkait serta warga masyarakat dalam olahraga bersama ini mengisyaratkan betapa hubungan baik dan sinergitas jajaran polres Sigi dengan pihak lain utamanya dengan TNI serta pemda setempatvdi daerah ini tetap berjalan harmonis dan tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Kapolres Sigi berharap, melalui kegiatan ini, semangat untuk menggelorakan semangat persatuan dan persaudaraan akan semakin tinggi yang akan menunjukkan betapa daerah ini berbudaya dan beradat.

Adapun lomba yang digelar jajaran polres Sigi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahunn 2019 yang diikuti anggota TNI, Sstpol PP, ASN Kemenag Sigi tersebut adalah jalan Sahara, senam, lomba bakiak, lari karung, tarik tambang, dan lari kelereng anak-anak yang diselingi dengan pemberian hadiah doorprize.(bas/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments