Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexPeristiwaTak Bisa Berenang, Bocah SD Meninggal di Kolam Renang Joko Tarub Tuban

Tak Bisa Berenang, Bocah SD Meninggal di Kolam Renang Joko Tarub Tuban

TUBAN, Xtimenews.com – Tidak bisa berenang, MFA(7) bocah kelas 2 SD warga Dusun Morosemo Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, meninggal akibat tenggelam di kolam renang Joko Tarub Desa Setempat pada Kamis sekira pukul 16:30 WIB (13/06/2019).

Bermula saat pukul 17.00 WIB M. Wafid Fahriali(15) bersama adik M. Fahri ardani(7)(korban) berangkat beranang ke Kolam Joko Taruf dengan kedalaman 150 Cm sampai 75 Cm yang berjarak 500 m dari rumah korban setiba dikolam langsung mandi di kolam bersama sama teman yang lain sekira pukul 17.25 WIB, korban terlepas dari pelampung Ban dalam dan korban tidak bisa renang sehingga korban berteriak kepada kakaknya untuk minta tolong.

Kakak menduga Korban berteriak hanya pura pura, tidak lama korban tenggelam baru si kakak berusaha menolong yang akhirnya berusaha mengangkat ke dasar kolam untuk diberikan pertolongan dan seketika Korban dibawa Puskesmas Plumpang yang akhirnya korban sudah tidak bisa ditolong lagi sehingga Pukul 17.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto berdasarkan laporan warga membenarkan kejadian ini, “Ya mas, benar seperti itu kronologinya,” ungkapnya via ponsel.

“Kejadian ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban,ini murni karena tenggelam karena tidak bisa berenang,” pungkas Kapolsek.(jat/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments