Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlineKapolres Mojokerto Kota Bukber Dengan Awak Media di Acara Mokeran Fest 2019

Kapolres Mojokerto Kota Bukber Dengan Awak Media di Acara Mokeran Fest 2019

Anggota Bhayangkari Polres Mojokerto Kota saat menghadiri buka bersama dengan awak media di alun-alun kota Mojokerto
Kebersamaan Awak media saat buka bersama
Kapolres Mojokerto Kota berpakaian ala si Pitung dan ketua Bhayangkari Polres Mojokerto Kota foto bersama peserta mokeran fest
Kapolres Mojokerto Kota didampingi ketua Bhayangkari dan Walikota Mojokerto saat meninjau lapak pedagang di acara Mokeran Fest 2019
Kapolres Mojokerto Kota dan walikota Mojokerto membuka acara Mokeran Fest 2019

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Demi terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan awak media, Polres Mojokerto Kota mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dengan awak media, Sabtu (25/05/2019) petang.
 
Acara yang digelar di pintu alun-alun kota Mojokerto ini dihadiri oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK M.Sc (Eng) yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Ny. Lia Sigit serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Mojokerto Kota, anggota Bhayangkari Polres Mojokerto Kota dan puluhan wartawan dari berbagai media masa, baik media cetak, online maupun media Televisi.

Acara bukber antara jajaran Polres Mojokerto Kota dan media ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dan awak media yang melakukan tugas jurnalistik khususnya yang ada di wilayah Mojokerto. Diharapkan kedepannya kerja sama Polri dan awak media semakin lebih baik.

Buka bersama ini juga bersamaan dengan acara festival Mokeran Fest (Mojokerto Ramadan Festival) 2019 yang diselenggarakan Polres Mojokerto Kota dan Pemerintah Kota Mojokerto yang berkerjasama dengan Radar Mojokerto.

Di acara Mokeran Fest ini diwarnai dengan acara seperti lomba festival patrol, kirab budaya dan kuliner tradisional.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments