Rabu, Juli 24, 2024
BerandaIndexHeadlineApresiasi Peserta Kirab Budaya Majapahit, Camat Dawarblandong Gelar Buber

Apresiasi Peserta Kirab Budaya Majapahit, Camat Dawarblandong Gelar Buber

Xtimenews.com – Buka bersama digelar Kecamatan Dawarblandong bersama dengan para peserta yang mewakili kirab budaya ulang tahun Kota Mojokerto beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini digelar di Pendopo Kecamatan Dawarblandong, Selasa (21/5) petang dengan dihadiri langsung Camat Norman Handhito, berserta unsur Kecamatan, dan lebih dari 30 peserta kirab.

Menurut Camat Dawarblandong Norman Handhito, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para peserta yang sudah berjuang maksimal dalam kegiatan kirab budaya.

“Buka bersama ini sebagai bentuk apresiasi para pekerja seni, adik-adik kita dari SD, SMP, SMA yang tutur bersama kami memeriahkan kirab budaya Majapahit 2019,” Ujar Camat Norman.

Terlepas dari hasil yang diperoleh, Camat Dawarblandong tetap bangga dengan perjuangan teman-teman yang sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari waktu, tenaga, hingga kostum.

caption : Camat menikmati hidangan buka bersama dengan seluruh peserta yang hadir

“harapan saya kedepannya, kirab budaya majapahit bisa ditempatkan di tempat yang lebih representatif, karena kemarin kita tahu lapangannya sangat becek sekali, sehingga berpengaruh pada penampilan kita,” tandasnya.

Dalam kegiatan buka bersama kali ini, pihak Kecamatan juga memberikan piagam penghargaan kepada para peserta yang mewakili Dawarblandong, sebagai bentuk apresiasi. Piagam tersebut pun disambut dengan penuh suka cita oleh para peserta. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments