Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlinePemilu, Pelayanan di Polres Sidrap Tetap Maksimal

Pemilu, Pelayanan di Polres Sidrap Tetap Maksimal

Caption : Tiga Polwan yang sedang berjaga di pos penjagaan Polres Sidrap.(foto istimewa/xtimenews)

SIDRAP, Xtimenews.com – Polres Sidrap mengerahkan sekitar 363 personilnya untuk mengamankan 889 TPS yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap.

Ratusan personil tersebut diterjunkan guna menjaga keamanan dan ketertiban di tiap-tiap TPS, juga memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga Sidrap yang akan menyalurkan hak pilihnya.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan keamanan dan ketertiban di masyarakat sudah harga mati dan merupakan tugas serta tanggung jawab yang harus dia emban.

“Ini sudah tanggung jawab kami, kami all out dalam mengamankan seluruh rangkaian hingga berakhirnya pemilu,” ujar di kantornya Rabu, (17/4/19) pagi

Lebih lanjut, Budi mengatakan meski mayoritas personilnya sedang berada di TPS namun pelayanan di kantornya tetap berjalan normal seperti biasanya pasalnya masih ada personil yang stand by menerima aduan dan melayani administrasi masyarakat.

“Kita memiliki 428 personil, hanya 363 yang terjun dalam mengamankan TPS masih tersisa 60an lebih untuk melayani masyarakat di kantor,” lanjutnya

Budi menyampaikan, warga tidak perlu khawatir soal pelayanan polisi.

“Pelayanan kami tetap berjalan maksimal meski kami juga dihadapkan pada pengamanan pemilu 2019, semua tetap berjalan seperti biasanya,” tutupnya(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments