Rabu, Juli 24, 2024
BerandaIndexHeadlinePolisi Periksa 13 Saksi Terkait Kasus Pembobol Brankas SMKN 1 Pungging

Polisi Periksa 13 Saksi Terkait Kasus Pembobol Brankas SMKN 1 Pungging

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pembobolan brankas milik SMKN 1 Pungging, Kabupaten Mojokerto yang berisikan uang tunai sebesar Rp 500 juta selain memeriksa rekaman CCTV sampai saat ini Polisi juga sudah periksa 13 Saksi.

“Kami sudah memeriksa setidaknya 13 saksi dari pengelola sekolah, cleaning service, satpam dan staf, untuk mendapatkan petunjuk pembobolan dua brankas berisi uang tunai Rp 500 juta tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikin Fery, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (04/04/2019).

Disinggung terkait dugaan apakah pelaku melibatkan orang dalam Fery masih belum bisa berkata banyak. “Untuk itu juga masih kami selidiki. Kami belum bisa berkomentar banyak,” ungkap Fery.

Sebelumnya Kawanan Pembobol brankas SMKN 1 pungging, langsung menyasar ruang Tata Usaha (TU) sekolah dan membobol dua unit brankas sekaligus. Dari hasil penghitungan pihak sekolah, uang yang raib dibawa kabur pelaku nilainya mencapai Rp 500 juta.

Uang yang disimpan dalam dua brankas ini adalah uang kesiswaan yang sedianya akan digunakan untuk pelunasan biaya studi wisata ke Pulai Dewata, Bali.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments