Senin, Juni 17, 2024
BerandaIndexHeadlineSinergitas Antara Kodam V Brawijaya dengan Rekan Media Saat Komsos TA 2019

Sinergitas Antara Kodam V Brawijaya dengan Rekan Media Saat Komsos TA 2019

Kapendam V Brawijaya Kolonel Inf Singgih saat memberikan sambutan dihadapan insan pers

SURABAYA, Xtimenews.com – Tak kurang dari 40 wartawan dari media cetak, TV, dan online mengikuti kegiatan Komsos TA 2019 bersama dengan pihak TNI yang digelar di Markas Media Centre Pendam V Brawijaya, Kamis (28/3/2019)

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapendam V Brawijaya Kolonel Inf Singgih beserta jajarannya.

Dalam kesempatannya saat acara Kolonel Singgih mengatakan bahwa acara Komsos kali ini merupakan Wujud Sinergitas Pendam V Brawijaya dengan rekan-rekan media. Kali ini kegiatan Kodam V Brawijaya banyak diisi acara TMMD di wilayah Jawa Timur.

Rekan-rekan media saat foto bersama dengan Kapendam V Brawijaya.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan wartawan baik dari media televisi, cetak dan media online. Saya ucapkan selamat Ultah untuk PWI yang berusia 73 tahun. Semoga di Usia sekarang ini PWI lebih banyak menyuguhkan berita yang berimbang, bukan berita Hoax dan bukan berita ujar kebencian. Marilah bersama-sama kita mensukseskan Pelaksanaan Pemilu yang akan digelar tanggal 17 April 2019,” Ujar Kapendam V Brawijaya.

Dalam acara tersebut Kapendam V Brawijaya memberikan Cinderamata kepada perwakilan media cetak yakni mas Aris dari Memorandum, Gatot dari media Pojok Kiri serta perwakilan dari media televisi dan Online.

Acara Komsos antara Pendam V Brawijaya dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai media berlangsung aman, lancar tertib serta penuh kebersamaan. (Yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments