Senin, April 15, 2024
BerandaIndexAnggaran Dipangkas, Kabid Peternakan dan Perikanan Curhat

Anggaran Dipangkas, Kabid Peternakan dan Perikanan Curhat


MOJOKERTO, xtimenews.com – Untuk kedua kalinya, kegiatan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Mojokerto.

Untuk tahun diisi acara lomba memasak ikan yang diikuti oleh perwakilan ibu-ibu PKK dari seluruh kelurahan dan kecamatan.

Disela-sela laporan kegiatannya, Kabid Peternakan dan Perikanan DKKP Kota Mojokerto, Drs. Supriyanto, menyampaikan curahan hatinya kepada Wakil Walikota yang menghususkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara pembukaan lomba memasak ikan di halaman Kantor DKPP Kota Mojokerto.(Narto/xtimenews)

“Jujur saja, dua tahun terakhir kami merasa kecewa karena pengajuan anggaran yang kami sampaikan selalu dipangkas begitu saja,” kata Supriyanto.

Masih lanjutnya, jika anggaran yang diajukan selalu dipangkas, bagaimana bisa melakukan inovasi dan kreatifitas secara maksimal.

“Oleh karena itu, kami curhat kepada bapak wawali terkait kondisi ini. Dengan harapan kedepannya anggaran yang kita ajukan tidak lagi dipangkas,” pungkasnya.

Kegiatan yang digelar, bertujuan untuk memasyarakatkan makan ikan kepada warga Kota Mojokerto agar lebih produktif, sehat dan berkualitas. (nar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments