Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexPeristiwaKerja Bhakti dan Bansos Digelar Polres Mojokerto Kota di Masjid Bendung Jetis

Kerja Bhakti dan Bansos Digelar Polres Mojokerto Kota di Masjid Bendung Jetis

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kegiatan kerja bhakti dilakukan Polres Mojokerto Kota bersama dengan sejumlah warga dan anggota Koramil di Masjid Khoirul Amaliyah, Dusun Delik, Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Selasa (19/3/2019).

Agenda ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Mojokerto Kota melalui Babinkamtibmas dalam rangka meningkatkan hubungan sinergi dengan masyarakat, khususnya di bidang keagamaan. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Polres Mojokerto Kota juga memberikan bantuan berupa material bangunan, dan perlengkapan Masjid, diantaranya semen, sapu, cikrak, hingga kitab suci Al Quran.

WakaPolres Mojokerto Kota, Kompol Hadi Prayitno berharap, adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa gotong royong diantara masyarakat.

Kapolsek Jetis, AKP Subiyanto ikut membantu membongkar pagar masjid.(Joe/xtimenews)

“Kegiatan ini adalah bentuk kemitraan antara Polisi dengan masyarakat. Kita bersama-sama membantu renovasi Masjid. Salah satunya adalah membongkar pagar untuk memperlancar keluar masuknya, jamaah yang melaksanakan ibadah,” ujar Wakapolres kepada awak media.

“Harapan saya jiwa gotong royong ini tetap bisa kita tanamkan. Tidak masalah. Tidak ada kerja berat yang tidak bisa diselesaikan kecuali dengan jiwa gotong royong,” pungkas Kompol Hadi.

Sementara itu, takmir Masjid Khoirul Amaliyah, Syuhada mengaku bahagia dengan bantuan yang diberikan Polres Mojokerto Kota.

“Alhamdulillah. Kami merasa gembira, senang, dengan bantuan yang diberikan Polres. Harapannya, dengan bantuan ini maka akan menambah kegiatan-kegiatan positif lainnya,” tandasnya. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments