Kamis, Februari 22, 2024
BerandaIndexPeristiwaRibuan Masyarakat Penuhi Puncak MRSF Di Mojokerto

Ribuan Masyarakat Penuhi Puncak MRSF Di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Puncak Mileneal Road Safety Festival (MRSF) digelar Polres Mojokerto bersamaan dengan acara Car Free Day (CFD) yang diwarnai dengan senam milenial.

Puncak MRSF yang digelar di depan Polres Mojokerto Jalan Gajah Mada pada Minggu (10/03/2019) ini diikuti ribuan kaum milenial, mulai dari pelajar, masyarakat umum dan mahasiswa di Kabupaten Mojokerto.

Acara yang dimulai dari pukul 06.00 WIB ini terlihat begitu meriah, tidak hanya senam milenial, kemeriahan MRSF juga diwarnai aksi paramotor, hiburan musik yang dimeriahkan penyanyi dangdut Jihan Audi serta aksi freestyle anggota Satlantas Polres Mojokerto untuk menghibur ribuan warga.

Polres Mojokerto juga menyediakan banyak hadiah dalam acara tersebut, yang lebih menarik disediakan hadiah utama satu unit sepeda motor untuk warga yang beruntung dalam senam milenial ini.

Kemeriahan Puncak MRSF di depan Polres Mojokerto.(foto istimewa/xtimenews)

“kegiatan Ini adalah bukti jika kalangan generasi milenial punya tekad untuk terhindar dari kecelakaan,” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, Minggu (10/03/2019).

Pihaknya juga mengajak generasi milenial di Mojokerto untuk ikut berpartisipasi mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita saling menjaga keselamatan berlalu lintas, khususnya para generasi milenial atau kaum muda, karena angka kecelakaan cukup tinggi,” pungkas Kapolres.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments