Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexPolitikKPU Kabupaten Mojokerto Tambahkan Empat TPS DPTb

KPU Kabupaten Mojokerto Tambahkan Empat TPS DPTb

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Jumlah tempat pemungutan suara (TPS) untuk Pemilu 2019 di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, bertambah. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto memastikan menambahkan empat TPS Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).

“Untuk TPS di Kabupaten Mojokerto memang ada penambahan, TPS yang kita pergunakan untuk menampung mereka yang menggunakan Formulir A5 atau yang kita sebut dengan DPTb,” kata Ayuhanafiq Ketua KPU Kabupaten Mojokerto saat ditemui awak media, Senin (04/03/2019).

Menurut Ayuhanafiq, dalam pelaksanaan pemungutan suara pada 17 April 2019, KPU Kabupaten Mojokerto sebenarnya telah menyediakan 3.221 TPS yang sudah ditetapkan sejak awal, Dengan ditambah 4 TPS DPTb, jumlahnya kini menjadi 3.225 TPS.

“Empat Lokasi TPS DPTb itu tiga diantaranya ada di wilayah Pacet, di pondok pesantren Amanatul Ummah Kembang belor, di Kampus Abdul Qalim Desa Bendungan jati, kemudian di Sajen itu untuk menampung DPTb yang dari Pondok Pesantren Riyadlul Jannah di Sajen, Pondok Pesantren Miftahul Ulum di Pacet dan Sekolah tinggi Injil Batesda di Desa petak, jadi tiga lembaga itu dua ponpes dan satu sekolah Injil itu kita letakkan di Sajen. Dan satu lokasi lagi ada di wilayah Jatirejo Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah di Desa Mojogeneng,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments