Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexHeadlineMobil AJS Terguling Satu Siswa Mengalami Luka Di Kepala

Mobil AJS Terguling Satu Siswa Mengalami Luka Di Kepala

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mobil Antar Jemput Siswa(AJS) milik yayasan Al-Akbar yang beralamat di jalan raya Bangsal No. 1, Mojokerep, Pacing, Bangsal Kabupaten Mojokerto mengalami kecelakaan di Desa Tangunan Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto pada pukul 16.00 WIB. Rabu (16/01/2019).

Mobil ISUZU jenis Elef Nopol S 7080 T yang dikemudikan Saikur(25) diketahui membawa 16 Siswa Al-akbar yang akan diantar pulang kerumah masing-masing. Menurut keterangan saksi mata mobil dari arah timur menuju ke barat tiba-tiba saja tergelincir dan terguling.

Sementara Saikur(25) selaku pengemudi mengatakan, akibat jalan yang licin, mobil tiba-tiba saja tergelincir dan terguling.

“Mau mengantar siswa ke arah Desa Puri saya tidak menyangka kalau akan terguling, memang waktu kejadian kebetulan lagi hujan, jalannya licin,” jelasnya.

Lokasi tergulingnya kendaraan AJS yayasan Al-Akbar

Diketahui dari kejadian ini satu siswa atas nama Guguh Brayn(14) asal Pacet mengalami luka dibagian kepala akibat terkena pecahan kaca mobil, saat ini korban di larikan ke Puskesmas Puri.

Sementara Kendaraan saat ini di evakuasi oleh pihak Polsek Puri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait terjadinya kecelakaan.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments