Minggu, Mei 26, 2024
BerandaIndexHeadlineTergerus Air, Pagar Tembok Pukesmas Terguling

Tergerus Air, Pagar Tembok Pukesmas Terguling

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Aliran Sungai yang cukup deras pada sungai Ngetrep merobohkan Pagar tembok Pukesmas Ngoro yang berada di Desa Ngetrep, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Menurut informasi pada hari Jum’at, 11 Januari 2019 kemarin curah hujan yang cukup tinggi membuat aliran sungai datang sangat deras, sehingga pagar tembok di samping Puskesmas Ngoro sekitar kurang lebih panjang 10 meter tergerus air yang sangat deras yang mengakibatkan roboh.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Ngoro Sunyoto(46) saat di konfirmasi mengatakan tidak menyangka kejadian robohnya pagar pukesmas tersebut karena bangunan masih tergolong baru.

“Sekitar pukul 17.00 WIB kejadianya, curah hujannya cukup tinggi, apa lagi di wilayah ngoro ini untuk resapan air nya masih kurang sehingga air semakin deras,” tegasnya. Selasa (15/01/2019)

Sunyoto juga mengatakan bahwa pihak nya sudah melaporkan kejadian ini ke dinas PU Kabupaten Mojokerto dan akan segera ada perbaikan.

“Untuk korban tidak ada namun hanya kerugian material, kami belum bisa memperkirakan berapa kerugiannya pada kejadian ini, namun kami langsung mengamankan wilayah tersebut,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments