Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKumpulkan Seluruh Babinsa Kodim 0815/Mojokerto, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Netralitas

Kumpulkan Seluruh Babinsa Kodim 0815/Mojokerto, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Netralitas

Mojokerto,Xtimenews.com– Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0815/Mojokerto di Pendapa Griya Paramita Cikaran Asrama Korem 082/CPYJ, Jalan Gajah Mada Nomor 4, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (26/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., para Kasi Korem 082, Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., beserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran serta diikuti seluruh Babinsa Kodim 0815/Mojokerto.

Dalam arahannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi menekankan kembali akan Netralitas TNI pada Pemiukada yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, Danrem meminta para Babinsa, pada tahapan Pilkada yang telah memasuki tahap kampanye pasangan calon, agar saling mengingatkan warga di wilayah binaan untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayah sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Sementara itu, melengkapi arahan Danrem 082, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., kembali mengingatkan peran Babinsa di lapangan dalam menyikapi situasi yang tengah berkembang.

“Terus lakukan monitoring wilayah, dan lakukan deteksi dini segala kemungkinan yang berpotensi terjadinya konflik, dan segera netralisir bila ditemukan riak-riak kecil sehingga tidak berkembang”, pintanya

Pada kesempatan ini Dandim juga berpesan agar para Prajurit tak lupa menjaga keamanan dan keselamatan diri dalam melaksanakan aktivitas di wilayah binaan.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments