Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISatgas TMMD 121 Mojokerto Renovasi Rutilahu, Begini Kata Warga Penerima Bantuan

Satgas TMMD 121 Mojokerto Renovasi Rutilahu, Begini Kata Warga Penerima Bantuan

Mojokerto,Xtimenews.com – Memasuki hari ke-20 TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0815/Mojokerto, berbagai sasaran fisik terus dikebut perkerjaannya oleh Satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

Salah satunya sasaran fisik renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) milik Pak Sukirman (65) yang berada di Dusun Ngudi Lor RT 3 RW 8, Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (12/08/2024).

Dan SSK TMMD Mojokerto Letda Inf Heri Maryanto mengatakan, hingga saat ini anggota Satgas masih melanjutkan pekerjaan renivasi Rutilahu di tiga tempat berbeda namun tetap berada di dusun yang sama.

Ia berharap dengan sisa waktu yang ada pengerjaan sasaran renovasi Rutilahu bisa diselesaikan dengan tetap memperhatikan kualitas pekerjaan.

“Saat ini, di sasaran renovasi Rutilahu milik Pak Sukirman, anggota Satgas mulai persiapan memasang lantai ubin, yang sehari sebelumnya mereka juga telah menyelesaikan pemasangan atap rumah bagian depan”, ungkapnya.

Sementara itu, pemilik rumah, Pak Sukirman mengaku senang, rumahnya terpilih menjadi sasaran fisik dalam TMMD 121 Mojokerto.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya bapak TNI yang telah memberikan bantuan renovasi Rutilahu. Semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah Subhanahu Wata’ala”, ucapnya.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments